15 Desember 2011

cara buat akun kaskus dengan facebook

selamat sore semua, sudah beberapa hari saya tidak memposting artikel, dan kali ini saya akan menulis bagaimana membuat akun kaskus atau sign up dengan facebook, tidak ada salahnya bukan jika saya memposting artikel bagaimana cara membuat akun kaskus.? karena apa yang saya tau,dan bisa, pastinya saya bagikan lewat posting hehe :), langsung saja kita ke topik pembahasan


1. masuk pada web Kakus
2. klik atau pilih gambar melayang facebook di samping kiri








3. pilih connect with facebook
4. isi data diri anda seperti :
username    : nama yang digunakan untuk masuk
e-mail         : email facebook anda
konfirmasi   : ketik lagi email facebook anda
kata sandi   : kata sandi facebook anda atau yang lain boleh.
5. tunggu sebentar, akun kaskus anda akan jadi.
selamat mencoba,dan semoga artikel saya bermanfaat.




0 komentar:

Posting Komentar