15 November 2011

chatting facebook via ponsel (bukan blackberry)

pasti pada banyak yang lagi denger chatting facebook lewat ponsel apa bisa.? sepengetahuan anda pasti bukannya chatting facebook di ponsel hanya untuk hp blackberry.? saya dulu kira begitu, karena saya merasa iri dengan teman saya, karena dia punya blackberry dan bisa buat chattingan atau online, karena iri itu tanda ingin tahu hehe, saya mencari bagaimana kasih aplikasi chatting facebook di hp bukan untuk blackberry melainkan hp symbian atau java.? saya banyak nyari ech ternyata filenya pada rusak haduch, tapi perjuangan saya berhasil,dan saya bisa dapatkan aplikasinya, dengan apa itu.?
E-budy, yah e budy dengan aplikasi itu saya bisa chatting facebook di ponsel
yang menemani saya di jalan, di kamar, di tempat tongkrongan hehe, yaps langsung ke tempat perkara
langsung saja di download filenya, anda ragu.?dan bertanya, file ini gratis atau harus membayar pada saya.?
tentu saja saya berikan cuma cuma dan gratis untuk anda, tapi ingat hp anda harus di dukung dengan aplikasi java ataupunn symbian, kalau enggak ada ya percuma.
Download
belum tau download file di 4 shared.? lihat caranya di sini
lalu bagaiman jika sudah di download,dan sudah ada di memory hp.?
caranya mudah :
1. install dulu e-budy nya, jika sudah anda install
2. buka e-budy, lalu buat daftar baru
nama pengguna    : nama anda
password            : masukan yang mudah di ingat
confir password  : masukan kembali password tadi
e-mail                 : masukan e-mail facebook anda
umur anda           : isi umur anda
jenis kelamin        : isi jenis kelamin anda
lalu klik daftar atau buat
3. anda akan di arahkan pada sosial bookmark, pilih facebook
4. masukan e-mail facebook anda
5. masukan kata sandi facebook anda
Lihat apa yang terjadi.? ponsel anda bisa buat chatting, nggak perlu mahal mahal beli hp balckberrykan.? :)
sekian dari saya, semoga dapat membantu anda.

0 komentar:

Posting Komentar