17 November 2011

cara unggah file di 4 shared agar bisa d download

malam all, di malam yang dingn ini, serta hanya di temani sebatang korek, eh rokok kamsutnya hehe
saya akan menulis dan berbagi ilmu yang saya tau, dan yang saya mampu atau bisa, yuk langsung ke pembahasan, sebelumnya saya sudah posting cara buat akun di 4 shred  dan sekarang waktunya unggah file anda, supaya dapat di download banyak orang, bagaimana caranya.? caraya mudah begetek, mari kita bahas 







 1. masuk pada akun 4 shared anda
2. setelah masuk,pilih unggah file-file, seperti pada gambar :

klik untuk memperbesar gambar

3. klik atau pilih browser, lalu pilih file yang akan anda unggah
4. jika lebih dari satu file,  klik + yang lain (untuk lebih dari 1 file)
5. klik unggah, dan tunggu hingga selesai mengunggah, biasanya agak lama maklum namanya juga gratis'ankan hehe.
sudah begitu saja, semoga postingan saya dapat membantu anda sekalian :)







Peringatan . . .!! 


0 komentar:

Posting Komentar