11 November 2011

berapa harga blog kamu.? lihat caranya di sini

cara ini saya peroleh saat iseng iseng maen ke mbah google, nyari ini nyari itu, eh malah ketemu cara ini, dan saya baca menarik, baca apa coba.? hehe, ya baca itu tadi ya cara mengetahui harga blog kamu walaupun membingungkan benar atau tidaknya harga blog kamu segini yang penting kamu bisa tau hasilnya, mari langsung ke caranya, masuk atau meluncur ke bizinformation , lalu masukan alamat url blog anda, setelah itu klik value
klik value






lalu akan muncul harga blog anda. gimana hasilnya memuaskan.?
langkah terakhir, jika anda ingin menaruh di blog anda, paste kode html tersebut (yang tersedia)
nanti jadinya seperti ini, seperti punya saya:
seperti yang saya bilang pertama, saya masih bingung apakah benar harga blog kita segini.?
yang penting kita udah nyoba,dan rasa penasaran kita udah lega. hehe
semoga dapat membantu.

0 komentar:

Posting Komentar