24 November 2011

7 games online seru di facebook

udah pada punya akun facebook.? pastinya banyak yang punya, nah di jejaring sosial facebook kalian ngapain aja.? like, komen, terus ngobrol, udah begitu aja.? jika yang begitu aja, di sini saya akan membagikan games games online di facebook supaya anda tidak merasa bosan dengan facebook, apa saja gamenya baiklah saya akan memulai untuk membagi di mulai dengan games

1. Texas Holdem Poker

MAINKAN.!













siapa yang tidak kenal games online di atas.? games tersebut banyak di mainkan oleh para facebooker's, katanya games di atas paling seru.

2. City Ville

MAINKAN.!













games di atas saya suka, saya sering memainkannya, tapi sekarang jarang hehe, games di atas kita di suruh untuk membangun sebuah rumah, toko, dll, sementara kita adalah wali kotanya.

3 Fish a fish

MAINKAN.!













siapa yang gemar memancing, dari pada mancing jauh jauh, mending mancing di sini, tapi ingat ikannya nggak bisa di goreng hehe :p

4. Garden Of Time
MAINKAN.!












ini games baru baru ini saya mainkan, seru gamesnya, anda di suruh menemukan barang yang tersembunyi, dan juga perbedaan, andapun juga bisa membangun tempat sejarah untuk di kunjungi

5. Poker Texas Boya

MAINKAN.!











games ini hampir sama dengan games nomer pertama tadi, tapi perbedaanya games ini chipnya lebih banyak, dan juga bandarnya lebih cuantik hehe

6. Empire & Allies

MAINKAN.!













menjadi seorang komandan, untuk membangun kembali tempat perlindungan yang di hancurkan para penyerang, tidak kalah seru dengan games lainnya.

7. Farm Ville

MAINKAN.!













menjadi seorang petani,dan peternak yang baik, juga tidak kalah seru dengan games lainnya.

itulah 7 games online facebook yang seru menurut saya, sebenarnya masih banyak lagi, tapi itu sebagian saja.
jika kalian masih bingung untuk memainkannya, saya kasih caranya, di situ ada tulisan atau teks MAINKAN.! klik teks tersebut, tapi ingat anda harus berstatus log in atau masuk pada akun facebook anda, dan juga jika ingin membuka satu games gunakan selalu tab baru caranya
klik kanan pada teks MAINKAN.! terus pilih open link in new tab.
sekian dari saya, semoga bermanfaat.


Peringatan . . .!! 

0 komentar:

Posting Komentar