1 November 2011

5 Arti Facebook menurut pribadi saya



Penggunaan Facebook yang benar ini saya dapat, dari pengalaman pribadi saya pada jejaring sosial Facebook
apa saja, dan bagaimana penggunaan facebook yang benar.? ini dia menurut saya secara pribadi  :
1. Cari teman di Facebbok
Facebook memang menyarankan kita membuat akun untuk mencari teman, entah itu teman dekat, ataupun orang yang belum kita kenal,
Kesalahan : ini sering digunakan para facebooker's yang iseng atau yang pingin cari musuh, dan menggunakan facebook untuk bertengkar, bukan untuk mencari teman.
2. Komentar yang baik
Seperti halnya blogger, berikan komentar yang baik pada sebuah artikel, facebookpun juga begitu
Kesalahan : masih ada yang memberi komentar, yang semestinya tidak perlu di publishkan, seperti fitnah, kata kotor, atau sara.
3.Foto Foto terlarang
saya menyarankan pasang foto profil anda yang bagus atau bisa di bilang sopan.
Kesalahan : banyak para facebooker's yang memasang foto tanpa busana ataupun bugil, tapi entah ini boleh atau tidak saya juga tidak tau
4.Pages/halaman facebook yang terlarang
dulu,saya tanpa sengaja menemukan pages/halaman facebook yang berisi konten dewasa, ini suatu kesalahan atau bukan saya juga tidak bisa memastikannya, tapi menurut saya facebook itu buat cari teman, dan kenalan, tapi ini bagi orang dewasa suatu hibuarn :)
5. Berbahasa yang sopan
Gunakan bahasa anda yang sopan dalam berkenalan, ataupun berkomentar pada seseorang
jika tidak bisa saja seseorang yang mudah tersinggung, marah sama anda
Kesalahan : berbahsa yang minim atau sangat kurang sopan, pada facebooker's ke facebooker lain

dan itulah menurut saya 5 arti facebook yang benar, bagi teman yang tersinggung, jangan marah ya.?
saya hanya ingin memberi tau, semoga artikel di atas bermanfaat



0 komentar:

Posting Komentar