20 Oktober 2011

cara mudah menghapus navbar blogger

kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara buat menghilangkan navbar blogger, mungkin banyak yang sudah tau tentang ini, tapi yang belum tau di sini saya akan menjelaskannya. anda sudah tau apa itu navbar blog? navbar blog jika kalian ingin sign in atau ingin buat blog itulah navbar, untuk lebih jelas saya kasih gambarnya
Navbar
dan sebelum ke topik pembahasan saya beritahukan, barang siapa blognya tidak memakai navbar blogger, google otomatis akan menghapus anda,tetapi ada kabar juga, bahwa gogle blog membolehkan navbar blog jika di hapus, mana yang betul saya tidak tahu, hehe langsung saja

1. log in ke blog anda- masuk ke dasbor
2.klik template-edit HTML
3. centang kotak expand Widget Templates
4. cari kode ]]></b:skin> gunakan Ctrl+F untuk mempermudah pencarian
5. jika sudah letakan kode  #navbar-iframe { display: none !important; }    tepat di atas kode 
]]></b:skin>
6.save template. selesai

0 komentar:

Posting Komentar