29 September 2011

TEMAN ATAU MUSUH.?

Ini cerita pribadi saya, saya seorang karyawan swasta yang bekerja di perusahaan evan.net sebagai staf operator internet. Saya suka bermain facebook,saking demennya saya dengan facebook , saya membuat 4 akun jejaring social facebook J, nah keempat facebook tersebut,hanya dua yang saya sering gunakan, kehadiran saya di facebook adalah untuk mencari seorang teman atau sahabat, saya dapat banyak teman juga dari jejaring facebook,dengan bangga,dan gembira saya menerima teman yang ada di facebook,tapi suatu hari ketika. Saya berhadapan dengan satu masalah, yaitu dengan teman facebook saya sendiri, masalahnya sepele, masalahanya hanyalah soal salah paham,saat itu saya buat status, bisa dibilang status saya tidak sopan,tapi status saya ini,aku tujukan bukan untuk seorang teman saya, karena itulah dia marah, dia terus menghina saya,memaki saya,tapi dia tidak memakai fisik atau kekerasan,hanya saja dia menyinggung saya lewat statusnya,walaupun begitu hati saya tetap sakit, kenapa? Karena saya bukan bermaksut menghina dia,dianya saja yang sok ke-GR’an L  , akibat permasalahan itu dia sekarang menganggap saya seorang musuh,bukan seorang sahabat, aku cuman bisa terdiam,karena hampir semua cara,kata maaf saya ucapkan kepadanya,tapi hasil itu seakan membuat saya marah,dia tetap aja tidak percaya, akupun meyerah,dan tidak dapat berbuat banyak. Akupun berdo’a kepada sang ESA, aku memohon kepadanya agar dia sadar atas perbuatannya itu, tapi sampai sekarang tuhan belum mengabulkannya,tapi saya percaya kok,suatu saat nanti tuhan akan mengabulkannya . yang ku bisa hanyalah bersabara,menunggu,dan selalu berdo’a pada yang ESA. Dan suatu saat nanti di akan sadar,dan menyesali kelakuannya J

Companions everything for me


0 komentar:

Posting Komentar