23 Agustus 2011

wisata sondokoro pabrik gula

halo semua.... ketemu sama saya lagi,
bagaimana puasa bulan ini lancar tanpa ada hambatan? moga saja iya amin
langsung saja gan,saya kali ini mau berbagi cerita.
cerita tentang reuni sd,kalo agan semua kalo reuni tempat paling seru dimana?
mall?,pantai?atau yang berbau alam?
kalo saya reuni kemarin cuman ke tempatnya sejarah pabrik  gula.agan tau dimana?
yaps betul bangets sondokoro. hem walaupun saya sering kesana tapi saya nggak kerasa bosan,soalnya tempatnya juga asyik gan, selain seru buat acara reuni,sondokoro juga seru buat wisata keluarga.mau tau gimana gambar dari sondokoro?eits sebelumnya saya mau beri tahu gan,tiket masuk ke sondokoro murah bangets cuma Rp 4000/orang,tapi lebaran ini nggak tau gan,udach naek belum. oke langsung ke TKP
sepur kayu(sepur kluthuk)
kereta ini ada 3 biji yang masih beroperasi,yang lain buat pajangan hehe
kalo agan mau naik kereta ini cukup murah gan cuman Rp 6000/orang,dan agan nanti di ajak berkeliling melihat proses cara pembuatan gula pasir.
dan nanti yang bawa anak kecil atau anaknya, bisa di ajak bermain disini(dunia kreasi)
di dalamnya berisi mandi bola,dan juga kolam renang anak,harga tiketnya murah kok gan cuman Rp 5000/orang. agan juga bisa berenang di kolam,tapi kayaknya kolam ini buat anak kecil,soalnya dangkal bangets.


cuman Rp 4000/orang.dan ada lagi gan flaying fox, yang berani silahkan coba yang nggak berani,jangan aja dech.hehe
tarif per/orang buat coba flaying fox cuman Rp 5000/orang
dan masih ada wahana lain,wahana jalan gantung,harga tiket cuman Rp4000/orang
komedi putar Rp 4000/orang

taman mesin kereta kuno.kalo yang satu ini free,nggak bayar gan,tapi jangan di bawa pulang.hehehe
yang satu ini wahana pijat kaki dengan ikan, ahi hi hi,geli pastinya gan,harga tm Rp 4000/orang
nach kalo tadi ketemu kolam anak,kalo sekarang kolam buat orang dewasa,dan juga anak,ada plorotannya juga gan, harga tm kolam ini belum tau gan,soalnya belum nyoba hehe....
dan setelah capex jalan-jalan, waktunya buat istirahat di taman,buat hilangin capex,pastinya gratis gan,di taman ini.
yach udah selesai dech gan,ya udach gan.saya mau istirahat.
capex capex. setelah jalan".

1 komentar:

Poskan Komentar

IKUTI LEWAT E-MAIL